~Thank you for your comments~

Locksmith (chapter 2)

Walau Lee Teuk memiliki wajah yang tergolong imut. Tapi Taeyeon hanya memandang sebelah mata padanya. Taeyeon adalah orang yang setia. Tipe yang hanya akan memandang orang yang disukainya. Di matanya selalu hanya ada Tiffany. Dari dulu sampai sekarang.
Dan semua senyum dalam acara bersama dengan Lee Teuk hanyalah senyum bisnis. Ketika Lee Teuk meminta Taeyeon untuk menjadi pacarnya, Taeyeon hanya mengiyakan saja. Tentunya untuk membuat seseorang cemburu.

Taeyeon menelan ludah sebelum menekan tombol answer.
“Halo oppa”
“Hei Taeyeon”
“Ada apa? kenapa oppa menelponku sekarang? Oppa kan tahu kalau sekarang sedang jam sibuk”
“Karena aku kangen sama kamu Taeyeon, sudah agak lama kita gak ketemuan. Kamu gak kangen sama aku?” suaranya terdengar lembut menyapa telinganya.
Sekejap pandangan Taeyeon teralih ke gadis yang sedang menatapnya.
“Ya, aku juga kangen”
Entah kenapa terasa agak berat mengucapkan kalimat itu saat berada di sekitar Tiffany.
Tiffany mendelik mendengar Taeyeon mengucapkan kata ‘kangen’
“Capek ya?”
“Ya begitulah”
“Gimana kalau nanti malam kita ketemuan? Aku bisa memijat pundakmu”
“Maaf oppa, aku mau tidur lebih awal”
“Jadi kamu lebih memilih dipijat Tiffany begitu?” katanya dengan suara sedingin es.
Taeyeon menghela nafas dalam hati menghadapi kekasihnya yang tak terduga ternyata seorang yang cemburuan. Dia bahkan mencemburui sahabat dekatnya, padahal Tiffany seorang yeoja!
Dan kadang Lee Teuk suka berpikir yang tidak-tidak. Seperti contohnya pertanyaannya yang tadi itu. Padahal Taeyeon kan nggak bilang apa-apa tentang Tiffany atau pingin dipijat segala.
Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau Tiffany dan Taeyeon sangat dekat, sampai hampir separuh dari fans percaya kalau mereka itu pacaran diam-diam. Hah, itu kan harapannya Taeyeon! Sering dia berandai kalau itu benar-benar terjadi.
“Oppa, kami cuma bersahabat”
“Tapi kamu nggak ngasih batasan yang jelas soal hubunganmu dengan dia! Sebenarnya kamu sayang aku nggak sih?”
“Oppa, kenapa sih kita harus ngomongin beginian sekarang?”
“Oke, aku nggak mau bahas ini sekarang, tapi besok kita harus ngomong face to face”
“Oppa…”
“Bye!”
Lalu dia menutup Hpnya.
Tiffany memang tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Lee Teuk, tapi dari kata-kata Taeyeon, Tiffany merasa ada sesuatu.
“Kenapa?”
“Ah sudahlah, kita sudah ditunggu”
Tiffany makin penasaran. Tapi Taeyeon tetap tidak mau bercerita. Yang Tiffany tahu hanya Taeyeon berpacaran dengan Lee Teuk.Terus terang dia merasa sedikit sakit hati… barangkali ini yang namanya takut kehilangan sahabat setelah punya pacar?
Taeyeon sudah hampir memasukkan kembali Hpnya tiba-tiba sebuah sms masuk. Taeyeon membaca layar Hpnya. Dari Lee Teuk, isinya berupa tempat dan jam berapa ketemuannya.
Taeyeon menutup flip Hpnya, lalu ia memandang gadis di sampingnya. Walau bukan salah Tiffany, tapi harus diakui kedekatannya dengan Tiffany adalah pemicu masalah dalam hubungannya dengan Lee Teuk. Lee Teuk benar-benar membenci Tiffany secara sepihak. Dia merasa Taeyeon selalu menomorduakannya dan kekhawatirannya memang beralasan.
_________________________________________________________________________________________________________

“Jujur, aku merasa Tiffany itu selalu berada di antara kamu dan aku, Taeyeon”
“Aku bahkan juga merasa kamu ada feeling sama Tiffany, dan kau menggunakan aku untuk membuatnya cemburu, benar kan?”
Taeyeon terdiam mendengarkan Lee Teuk. Lee Teuk sama sekali tidak terlihat marah, malah kelihatannya… sakit hati?
“Itu cuma perasaan oppa saja” Taeyeon berusaha kelihatan tenang. Padahal omongan Lee Teuk sudah tepat kena sasaran.
“Kamu juga sering membatalkan janji untuk ketemu denganku. Dan pernah saat kita sedang bersama, Tiffany menelponmu dan kamu langsung pergi meninggalkanku”
“Itu… karena Tiffany sedang butuh bantuanku, aku tak bisa membiarkannya, oppa……”
“Anggaplah aku dan Tiffany sama-sama sedang butuh bantuan, siapa yang akan kamu tolong?”
Taeyeon merasa nggak enak dites-tes seperti ini.
“……………………”
“……………………”
Lee Teuk hanya terus memandang Taeyeon yang sedang tertunduk, tatapan matanya sudah cukup mengutarakan semuanya. Dia meminta kejelasan.
Taeyeon sadar jawabannya akan menentukan segalanya, tapi dia tidak bisa berbohong lagi. Dia tidak mau menyakiti hatinya sendiri dan hati Lee Teuk lebih dalam lagi.
Akhirnya ia membuka mulutnya.
“Tiffany, alasannya karena Tiffany itu sahabatku dan dia seorang yeoja”
“Baiklah, sudah cukup, aku tidak sanggup lagi…”
“Jadi kita putus?” tanya Taeyeon.
“Ya, selamat tinggal……”
“Selamat tinggal……”
_________________________________________________________________________________________________________

Taeyeon berbaring di tempat tidurnya, menatap langit-langit.
Bukan, dia tidak menyesali putusnya dengan Lee Teuk.
Justru dia merasa lega sudah putus dengan Lee Teuk. Dia capek dengan rasa cemburu namja itu. Apalagi rencananya untuk membuat Tiffany cemburu telah gagal, jadi buat apa dilanjutkan.
Hanya saja dia sedikit merasa tidak enak sudah menyakiti hati namja itu untuk membuat Tiffany cemburu.
“Hahh……”
Kenapa cinta harus begini rumit?
“……………………”
Pikirannya kembali menerawang ke masa lalu.
Suatu waktu dulu… saat-saat dia masih menjalani training.

…………………………………………………
……………………………………

“Namaku Stephanie Hwang, tapi panggil saja Tiffany” kata Tiffany sambil tersenyum, memperlihatkan eye smilenya yang manis.
“Kim Taeyeon” Taeyeon balas tersenyum.
Sejak bertemu Taeyeon sudah merasa gadis yang memiliki eye smile ini sangat menarik. Tidak, Taeyeon sudah menyukai Tiffany bahkan sebelum mereka berlatih bersama-sama.
Mereka dengan cepat menjadi akrab.
Taeyeon dengan tekun berusaha menjalani latihan-latihan yang berat.
Dimulai dengan stretching, latihan suara, sampai latihan gerakan.
Di saat semuanya sedang beristirahat, dia pakai waktu itu untuk berlatih meningkatkan kemampuannya.
Tapi akhir-akhir ini senyumnya menghilang.
Hari itu, setelah irama musik berhenti.
“Taeyeon! Lagi-lagi kau melakukan kesahalan, kau terlalu terburu-buru! Ingat! kau tidak sedang menari sendirian! kau harus mensinkronisasikan gerakanmu dengan yang lain!” bentak pelatih pada Taeyeon.
Taeyeon hanya diam dan memandang dengan bete. Ia mengelap keringat yang mengalir di pipinya dengan punggung tangannya.
“Benar-benar deh… kemarin dan kemarinnya lagi sama saja! Kalau kamu egois seperti ini, kamu nggak akan bisa jadi profesional!”
Tubuh Taeyeon berguncang karena amarah.
Cerewet…
Cerewet…
Padahal aku sudah berusaha, sampai aku mengorbankan waktu istirahatku, tapi dia sama sekali tidak menghargainya.
Malah membentaki aku seperti ini!
Aku capek! Aku muak!
Tidak tahan lagi mendengar dimaki. Taeyeon berlari keluar dari ruangan.
“Hei mau kemana kamu?! kita masih ada latihan!”
Tiffany menatap khawatir, “Taeyeon…”
…………………………………………………………
……………………………………………
“Huh!”
Taeyeon mengepak barang-barang miliknya dengan kesal. Dia sudah memutuskan akan pulang. Pergi dari semua training memuakkan ini!
Setelah semua barangnya selesai dimasukkan ke dalam koper. Kemudian ia menariknya keluar. Saat di ambang pintu Taeyeon berhenti dan berbalik, matanya menatap barang-barang Tiffany.
Maaf Tiffany, tapi aku sudah tidak tahan lagi
Lalu dia pulang kembali ke Seoul.
…………………………………………………………
……………………………………………
Saat itu Tiffany yang baru saja selesai latihan, kembali ke kamarnya.
“!!”
Betapa terkejutnya ia ketika menemukan barang-barang Taeyeon sudah tidak ada di kamar itu lagi. Hanya ada barangnya miliknya dan Jang Ri In.
_________________________________________________________________________________________________________

Hp Taeyeon berdering.
Taeyeon yang sedang berbaring meraih Hp dengan malas-malasan.
Dia membaca nama yang tertera di layar Hp sebelum mengangkatnya.
“Hallo”
“Hallo Taeyeon”
“Tiffany…”
“Taeyeon, kumohon kembalilah kesini”
“……………………aku capek, Tiffany……”
“Aku tahu, karena kamu sangat gigih, Taeyeon, kamu memakai jam istirahatmu untuk berlatih. Dan kupikir itu sesuatu yang luar biasa!”
“Apa gunanya… aku malah menghambat gerakan yang lain…”
“Taeyeon, aku yakin kau pasti bisa mengatasinya”
“Bicara memang mudah…”
“Taeyeon… bukankah ini impianmu? Masa kamu mau berhenti begitu saja…”
“…………………” Taeyeon merenung sejenak.
“Taeyeon, setiap kali melihatmu yang tekun berlatih, aku seperti diberi semangat baru. Walau berat, aku sangat senang menjalani training ini. Karena punya sahabat seperti kamu…”
“Tiffany…”
Lalu Taeyeon menyadari perubahan suara pada Tiffany. Nadanya terdengar seperti hampir terisak.
“Aku sangat… sangat menyayangimu Taeyeon…”
“Aku sangat senang kamu teman sekamarku Taeyeon… sekarang kamu tidak ada disini aku jadi kesepian…”
“Tiffany…”
“Aku akan menunggumu…”
Mendadak Taeyeon merasakan ikatan yang sangat dalam dengan gadis itu. Ia bertekad untuk tidak akan lari lagi. Ia ingin menjadi seorang artis, bersama dengan Tiffany menuju puncak.
…………………………………………………………
………………………………………………
Aku ingin selalu disisinya… memberinya support di saat dia membutuhkannya.
Tapi apa?
Di depan Tiffany aku tersenyum dan mendukungnya, sementara di belakangnya aku malah mengutuki hubungan Tiffany dengan kekasihnya…
Bukannya itu sama saja aku menusuknya dari belakang?
………………………
Perasaanku campur aduk…
Aku mencintainya…
Tapi aku harus mendukungnya…
Sampai kapan aku akan terus seperti ini?
Tiffany Tiffany…
_________________________________________________________________________________________________________

Di kamar Tiffany.
“Tiffany Tiffany, mau dengar aku nyanyi?”
Tiffany mengangguk.
Taeyeon menelan ludah dan menarik nafas dalam lalu mulai menyanyi.
(dalam bahasa korea)
I have to tell you,
but I can’t say anything in front of you. I hate myself.
I have to be brave to regret nothing.
step a little closer every day, I have to confess myself.
think I might like you, my dear old fried.
even if I treat you like nothing, I always shiver inside.
seeing you smile makes me afraid that we might get awkward.
I couldn’t say anything, I turned around and cried.

I can’t remember the first day I met you
I thought you were just a friend. but it’s different now.
seeing you smile makes me afraid that we might get awkward.
I hesitated all day and couldn’t say anything, just say good bye and cried.
I want to tell you that I love you. I couldn’t say anything, hate myself .
I gotta be brave to regret nothing.
step a little closer every? day, I’ll confess my self-
-that I love you, I couldn’t anything I really hate my self.
I gotta be brave to regret nothing.
step a little closer everyday, I’ll confess myself.
Taeyeon selesai menyanyi.
Tiffany langsung berseru. “Wow Taeyeon! Apa kau akan menyanyikannya untuk seseorang?”
Taeyeon menatap Tiffany. Matanya bersorot lembut.
“Aku sudah menyanyikan… lagu ini di depannya”
“Wah! Terus? Terus? Gimana reaksinya?”
Taeyeon tersenyum pahit melihat reaksi Tiffany. “Dia sama sekali tidak sadar”
“Wah, ada juga orang selambat itu ya” Tiffany manggut-manggut.
Taeyeon tersenyum miring. Padahal orang yang dimaksud tentu saja adalah Tiffany. Tapi dikatakan sekarang pun sudah terlambat, Tiffany sudah menerima lamaran Hyesung, jadi Tiffany pasti hanya akan menolaknya.
“Ah! Jangan-jangan kau menyanyikan ini pada Lee Teuk Oppa!” Tiffany berganti ekspresi dari berisik mendadak menjadi kebingungan. “Hmm… tapi kalau kau menyanyikannya untuk Teuk oppa rasanya liriknya kurang cocok”
“Aku sudah putus sama oppa”
“Apa?! kenapa?!”
“Aku merasa nggak cocok saja sih”
“Nggak mungkin cuma karena itu!”
Taeyeon kaget, mendadak Tiffany ngotot.
“Pasti karena alasan lain!”
“Kalaupun iya lebih baik kamu nggak usah tau”
“Kenapa? apa ada hubungannya denganku?”
Taeyeon menginjak ranjau. Dan dia tidak bisa menarik kembali kakinya. Dalam hal ini maksudnya kata-katanya.
“…………………”
“Taeyeon, aku marah nih kalau kamu nggak kasih tau”
“…………………”
“Taeyeon”
“Iya iya, dia… terganggu sama kedekatan kita”
“O-oh…”
Tiffany terdiam sejenak. Dia mengerti itu, sangat sangat mengerti. Karena Kim Hyesung juga seperti itu.
“Makanya aku nggak mau bilang karena aku takut kamu jadi merasa bersalah”
“Sayang sekali, padahal Taeyeon kau terlihat cute sama Teuk oppa”
Taeyeon memiringkan kepala. “Hee, masa?”
Tiffany mengangguk. “Kalian jenis pasangan yang bisa bikin orang lain sirik setengah mati”
“Tiffany kamu pernah sirik sama aku dan Teuk oppa?”
“Ahaha nggak lah, aku kan sudah punya Hyesung oppa”
“Ck…”
“Waktu mau putus memang Teuk oppa bilang apa?”
“Hmm… oppa memintaku untuk memilih salah satu, antara dia dan persabahatan kita”
“Lalu kamu pilih apa?”
“Aku putus dengan oppa, masa tidak tahu jawabannya?”
“Oh…” Tiffany manggut-manggut.
“……………………”
“……………………”
“Tiffany, seandainya nih…”
“Apa?”
Saat mengatakannya jantung Taeyeon berdebar lebih cepat.
“Kalau seandainya aku dan Hyesung oppa tenggelam bersama dan kamu cuma bisa menyelamatkan salah satu dari kita berdua, kira-kira… siapa yang akan kamu tolong?
“Jelas Taeyeon dong” jawab Tiffany spontan.
“Oh ya?” Taeyeon tersenyum.
Tiffany mengangguk.
“Bagaimanapun juga aku kenal kamu jauh lebih lama daripada oppa, Taeyeon. Kamu adalah sahabat terbaikku. Dan aku akan merasa sangat kehilangan kamu ketimbang oppa.”
“Hehe, baguslah kalau begitu”
Taeyeon berusaha meredam keinginannya untuk menari-nari penuh kemenangan. Namun dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya.
Tiffany berbaring di pangkuan Taeyeon, memandang Taeyeon yang sedang tersenyum padanya.
“Kalau aku dan Teuk oppa yang tenggelam pasti Taeyeon akan menyelamatkanku juga kan?”
“Jelas dong, Mi Young”
“Taeyeon ah! bukannya sudah sering kubilang jangan panggil aku Mi Young!”
“Hehe Mi Young~ Mi Young~”
“Taeyeon ah!” Tiffany memukul Taeyeon dengan gemas.
“Hehe maaf maaf” Taeyeon nyengir.
Taeyeon membelai-belai rambut Tiffany, sesekali jari-jarinya memelintir rambutnya.
“……………………”
Entah kenapa Tiffany menyukai ketika Taeyeon memain-mainkan rambutnya seperti ini. Merasa nyaman Tiffany memejamkan matanya.
“……………………”
“……………………”
“Tiffany…walau nanti kamu sudah menikah, aku harap hubungan kita berdua bisa terus seperti in- Tiffany?”
“……………………”
“Tiffany, kamu tidur?”
“……………………”
Yang terdengar hanya suara hembusan nafas lembut yang teratur.
Taeyeon memandang wajah Tiffany yang tertidur. Rasanya dia tidak ingin menyerahkan Tiffany kepada siapapun di dunia ini.
Dia melihat bibir Tiffany yang sedikit terbuka.
“Tiffany…”
Taeyeon membungkukkan badan. Wajahnya hanya berjarak beberapa senti darinya. Ia ingin mencium Tiffany.
“aku akan menerima lamaran oppa”
Taeyeon memejamkan mata dan menggigit bibirnya kuat-kuat, menghentikan dirinya ketika teringat kata-kata Tiffany. Tangannya meremas seprai dengan kuat.
Aku ini sahabat Tiffany! Dan seorang sahabat tidak mencium sahabatnya yang sedang tertidur!
Taeyeon berusaha bertahan dengan segala perasaan yang meremas-remas dadanya.

*~To Be Continued~*

A/N : Saat sedang membaca adegan terakhir, author sedang mendengarkan lagu Kiss The Rain – Yiruma 😀
menurutku TaeNy ratusan juta kali lebih cute XD
Perasaan Taeyeon banyak diaduk-aduk terus…
Aku suka bayangin ekpresi Taeyeon waktu bikin fanfic ini 🙂

Ditunggu komentarnya yang panjang lebar kali tinggi~ hehe

Comments on: "Locksmith (chapter 2)" (59)

  1. yaampun ,taeyeon kasian banget sih -______-

    ditunggu kelanjutannya~

  2. halo salam kenal
    sya reader baru….
    kshan bgt taeng…
    di tggu update nya

  3. hem. .taeyeon putus ama teukie karena Tiffany?
    knp fany jg gak putus ama Hyesung ya?
    thor. .sumpah ! kasian bener Taeyeon di cerita ini.
    itu tiff pake acara lalod lagi gak nyadar kalo tu lagu bwt dy yah? -,-
    sabar ya taeng unnie *elus2punggungtae

  4. Mrs.youngie said:

    Hwaa.. Taeng kasian bngt T.T mi young sadarlah cepat jangan pas udah nikah bru sdar -_-”
    bkin penasaran bngt critanya >< dtunggu updatenya thor jangan lama" ya Fighting! ^^

  5. Kungttadadak said:

    Thor… Bukannya taeyeon di chapter 1 bilang “untuk pacaran aja aku belum kepikiran…” eh tiba2 jungsoo pacarny taeyeon -3- btw baca ff ini bikin nangis ;( kerasa bgt feelnya, update soon yah,thor… Hwaiting!

  6. “Taeyeon berusaha bertahan dengan segala perasaan yang meremas-remas dadanya” hmm..perasaanku jd nggak enak #abaikan wkwk
    Ini tiffany, lemot teriak lemot..wkakak *diinjek fany*
    Kasian taeyeonnya ya :0 btw, ini cinta segi brp ya? ._.
    Update soon ya thor, hwaitingggg! ^^

  7. Tae yeon… tae yeon… aku sedih lok misal di posisi tae yeon..
    cinta dia ini yang bisa di sebut cinta yang tulus.. heemh.. gak tahu mau ngomong apa.. cuma aku diam dan mengutuki hubunan tiffany sama hyesung..
    *apakah aku adik yang baik untuk tiffany?*
    bodok aku tetap akan mengutuki hubungan tiffany sama kekasihnya.. aku gak terima kok..
    aku maunya sama si kecil tae.. ahahahaa…

    lanjuutt!!

  8. aku baru ngeliat nih fanfic sama kayak aku XD #jujurdikit
    sakitt banget ngebayangin sahabat aku pacaran dgn orang lain 😥
    yang lebih parah lagi, pacarnya itu minta aku untuk ngedeketin dia sama sahabat aku 😦
    mata aku suka berair ngeliat mereka berdua #huaaaaaaa
    tapi, aku nggak minta dia jadi pacarku kok, soalnya dia cewek dan aku cewek.
    aku lebih menyukai kalo dia jadi sahabat + saudara daku 😀
    aku gak beranilah nyium-nyium sahabat sendiri, nyium pipi aja sungkan .
    pernah sih daku ngediemin dia 2 hari karena tiap hari ngomongin cowok yg nembaknya.

    jangan2 authornya pernah ngerasain ya? #plak

    Curhat END~
    Mian thor aku sering baca disini, tapi gak pernah review #silent reader ceritanya 😀
    U.P.D.A.T.E K.I.L.A.T YA AUTHOR (Y)

    • kedengarannya sangat menyakitkan >_<
      hmm, aku sih blm pernah, cuma pernah menyatakan cinta ke sahabat dekat cewek (pdhal aku yeoja) dan persahabatan jd berantakan *plak, kok malah jd ikut curhat XD

  9. Wah wah, perang dingin semakin parah…
    Aku tau knpa taeng ga pernah cerita tentang lee teuk, soalnya dia ga beneran suka ma lee teuk, bener kan thor? Makanya lee teuk hampir2 ga pernah ada di hati & otaknya taeng. Kalo tebakanku benar, aku boleh request donk thor? Hehehe req Ai No Aru Seikatsu di rilis. Wkwkwkwk…
    Aku bner2 sangsi liat tulisan TBC itu thor, walaupun kita smua tau ending nya cm ada 2 pilihan, Taeny bersatu atau ga, tapi aku penasaran gmna perjuangan mreka…
    Gila ya, km udah kaya penulis novel aja author, alur nya bikin perasaan reader terombang ambing, jgn lama2 yah update nya… Semangat…!!!!

  10. keeerrrrrreeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!
    aku suka blog ini,, sering update.. n ceritanya bagus n lucu,,,
    oiya,, i’am new reder..

    smangattt lanjutkan… !!!

  11. waaa … taeeee …#nangis darah ….
    ditunggu selanjutnya ya eon 🙂

  12. huaaaa, aku mau nangie bareng taetae…….
    hiks, author ayo lanjutkaaaann….
    kl masih baca setengah gini malah jadi penasaran mampusss…..
    huaaaa……
    author fighting!!!!!!!
    aku tunggu lanjutannya…. 😀

  13. YS_addict said:

    aaaa gue suka pas Fany lbh milih nyelametin taeng…so sweet ❤
    TaeNy hrs bersatu *angkat TaeNy.

  14. siLent_Reader said:

    berkecamuk perasaannya .
    Edaaannnnn

  15. annyeong jumuseyooooo ..
    Perkenalkan unniee .. joneun dinda imnidaaa …
    reader baaarumuu … tehehehe
    wuah, aku suka plotnya un! bakal seru kayaknya ..
    ni ttg perasaan tae yg dipendam buat fany yak?
    seru seru!
    lanjutkan unnie … 😀
    hmm.. brhubung trnyata ff unnie sudah memasuki chap 7 *liat di indeks* dan aku baru menemukan ff ini, ntr aku ttp ninggalin jejak deh di stiap chapnya ya un ..

    KAMSAHAMNIDA UNNIEEEE .. 🙂

    • Annyeong Dinda 😀
      ya banyak yg bilang seru sih, tp update chapter 8 msh lama karena sibuk
      silakan comment yg banyak 😀

  16. new reader here… #dada2
    btw q jg baru ni nyandang status locksmith, baru sekitar 4blnan lah ^ ^ dan mulai sejak itu q mulai shipping mereka bedua melebihi apapun di dunia ini, kpn dan d manapun daku selalu setia nungguin terjadinya taeny moment… all the time,, ampe temen s’kampus nyangka diriku menyimpang #tp kyknya emang ^ ^
    well,,, q ska dech ma alur ffnya, gaya bhsnya aja keliatan author ni pro bgt dech, berasa kyk nonton drama korea yg mengharu biru… q ampe sesek dibuatmu thor T T #tanggung jawab !!
    finally salam kenal bwt smw taeny shippers d sini,,
    oh klo boleh tau thor ini umurnya berapa yach? msh sekolah pa udah kuliah? biar tau mau manggil cinggu/unnie/dongsaeng… i’m 21 years old
    akhirnya terimalah salam q #bow 90′ ^ ^

    • haha, gak heran, TaeNy memang terlalu imut soalnya XD
      ah gak ah, msh perlu banyak belajar ini :p
      banyak jg yg bilang baca ff ini jd sesek dan gregetan, wkwkwk 😀
      bulan ini author akan berumur 20 thn

  17. what?? lho?? i think u said “bulan ini author akan berumur 20 thn” *tampang bingung,, garuk2 idung
    oh mianhe klo daku salah 😀 (kutarik kembali nyanyianku, dan kupersembahkan hanya untuk my taengoo seorang)

  18. Salam kenal..
    Ku new reader,n k bru nemu blog ni,
    N cerita@ keren…
    Kasihan lhat taeyon,
    N lanjut ya author,
    N makasih…

  19. YoonAddict said:

    Huahahaha
    Ngakak pas baca leeteuk n taeyeon pasangan yg cute, bhuahahaha
    Lanjut lg lah thor 😉

  20. Feel nya dapet banget thor,mungkin krn ini berdasarkan kisah nyata dalam hidupku,tapi jujur aja cerita cinta hidupku ga semanis cerita FF ini *halahcurhat* Taeng fighting!!!!! TaeNy jjang!!!^^

  21. Hahahah oke thor!
    ……………
    …………..
    Jadi penasaran hhe *ga tau mau komen apa*

  22. Miss New New said:

    anyeeeeoooonnng
    Aku reader setia yg baru(nyampe tempat gawe dah buka2 maifate, pegawai durhakaaa :P)

    Hmm banyak yg galau ya baca ff locksmith
    Aku galau gak yaaa
    *dikepret air dingin
    Weeeelllll…. Agak sedikit mengorek luka lama
    Huwaaaaaaaaa ToT

    Thor thor
    Aku kan baru2 ini iseng2 liat akun fb Thor-ssi
    Trus trus aku liat foto2mu
    Ehhh pas dah gitu yaa
    Aku kan liatnya di layar hape
    Ehhh pas dah gitu yaaa
    Aku terkezuuut *ihhhh
    Author???? Itu beneran kamu????
    Tampangmu seperti sepupuku yg baru kelas 6 EsDe

    Aku mengaruk2 layar hape sambil nangis2 *gak percaya kan?
    “apa bener muka ini yg nulis ENSI kemaren2??? Masih bocaaaaah” *plaaaaaaak

    Sekian, kalo mau lebih panjang kali lebar lagi just call me yaaa 😛

    • haish, nyolong2 nih 😛
      haha km gak salah liat foto? habis ada lumayan banyak
      aku yg pake kacamata (walau kadang gak pake jg 😛 )
      hmm begitu ya, aku jg pernah dibilangin mirip sm sepupu atau saudara atau apalah sm kenalanku jg
      wew, aku ada 2 kembaran dong? 😛
      wkwkwk bayangin sepupumu nulis NC ya? XD aku sih udh 20 thn jd gak masalah

  23. Hhaa,, bru aja leeteuk nonggol, udh putus aja ma Taeyeon,,ksiann..
    Tpi taeyeon mkin ksiann,dia mesti mrendam prsaannya ma Fany,ini emng rumit*jiah
    next’>

  24. Taeny so sweet banget jaman trainee~ kyaak *histeris* oke,lanjut~

  25. sahabatan aja udh mesraa ,, apalagi pacalan 😀
    ahihihi
    dilema besar nih taeny ,, 😮
    lanjutt lageeeee 😀

  26. lee deyeon said:

    Taetae dah putus ma Teuke tnggal nggu Ppany mutusin Husung..

  27. aaa, Yepeunni Daebak keren banget ceritanya (y)

  28. Maaf thorr,, klau aku bru bisa coment skarang,,,,,,, aku new reader,,,,
    Critanya bgus thor aku suka!!

  29. locksmith said:

    uwwah taeny 😀
    taeng kasian banget 😦
    oh ya annyeong 🙂
    saya new reader , bangapta

  30. Kill hyesung!!*eh hahahaha

  31. halo,, aku suka bgt ama ff taeny,, aq bru baca,, hehe,, btw minta pw locksmith ch 7 dnk,, alna nanggung bacanya,, hehe,, thx a lot…

  32. Yeon TaeNy said:

    Ksihan taeyeon eonni… T_T

  33. Wwaahh emang bener2 perasa’an nya taeyeon lagi di aduk2 kasian taeyeon di satu sisi taeyeon menginginkan tiffany tp tiffany lebih milih sama yesung oppa sabar ya taeyeon 😦

  34. Hwang tae jung said:

    taetae kita sama,sama2 hanya bisa memendam cinta agar menjaga persahabatan

  35. kurnia said:

    Taeyeon jgan nyerah ya, klo nyerah bukan byuntae nama ny..

  36. “Wah, ada juga orang selambat itu ya”

    Pas baca kalimat itu gw rasanya pengen teriak didepan wja fany ‘ITU ELO!!!’ #mian abis gw emosi sma fany ehheh

  37. Dah telat gak siih lok q bru komen skrg,allx msh bru di dunia ff sone,ni pun q trtrik krn taeny,

    • Haha masih baru di dunia sone ya? Kalau gitu mgkin gak terlalu terpukul sama berita Jessica kemarin

      Dah telat pun gak masalah, namanya saja hanya cerita 🙂
      Yg penting masih seru ceritanya untuk diikutin

  38. Gatau kenapa kalau baca pas bagian sad nya itu dada aku juga ngerasa sakit,kalau baca ff yang sad sad gini buatan author ikut kebawa suana,daebak! Btw thor boleh minta pass chap locksmith yang di protect?

  39. “Menuju puncak bersama-sama”
    Woaahh, udah jadi kenyataan uri unnie TaeNy 🙂
    Ceritanya sweet binggo kak (y)

    Kak kak, lagu yang dinyanyikan Taeyeon unnie di ff ini judul nya apa kak ? Penyanyinya siapa ? Soalnya translatenya keren gitu 😀

Comments from Sone

