~Thank you for your comments~

Christmas for Everyone

A/N : Cerita ini khusus kubuat untuk merayakan natalan. Merry Christmas everyone 😀
Semoga kita semua bahagia 😀

“Tiffany…”
Tiffany membuang muka.
Sejak mendengar pengakuan Taeyeon di depan semuanya bahwa dia berpegangan tangan dan berpelukan dengan fans. Moodnya jadi jelek.
Memang sebenarnya Taeyeon melakukannya agar Tiffany sedikit mencemburuinya. Tapi dia sama sekali tidak menyangka kalau Tiffany akan jadi sangat cemburu sampai-sampai cuek padanya.
“Uuu…”
Tapi mendadak ia punya ide untuk mendapatkan kembali hati Tiffany.
Untuk itu ia merequest Sunny untuk malam ini tidak tidur di kamar mereka.
…………………………………………………
Taeyeon menuntun Tiffany yang matanya tertutup dengan kain.
“Sebenarnya kamu mau apa Taeyeon?” kata Tiffany masih tidak menyembunyikan kekesalan dalam suaranya.
Taeyeon hanya tersenyum. Yang namanya surprise tidak akan jadi surprise lagi kalau dikatakan kan?
Lalu ia membuka kamarnya. Menarik Tiffany masuk ke dalam lalu menguncinya dan melepas kain penutup mata Tiffany.
Tiffany membuka mata dan langsung menutup mulutnya dengan kedua belah tangannya.
Lilin bertebaran di sekeliling ruangan. Dan ada wewangian yang membuat suasana semakin romantis. Sebuah CD player mengalunkan instrumental yang merdu.
“Kamu suka?”
“Taeyeon… this is… so sweet!”
Taeyeon memeluk Tiffany dengan lembut dari belakang. Dia merasa Tiffany tidak menolak pelukannya. Ia tahu moodnya telah membaik. Lalu ia mencium leher Tiffany dan berbisik mesra.
“Jadi boleh dong malam ini aku minta Mi youngku tercinta?”
Tiffany memandang ke belakang, dia memejamkan matanya sambil tersenyum dan Taeyeon memiringkan kepalanya untuk mengecup bibir Tiffany yang ranum.
“Mau kupijat?”
Tiffany mengangguk. Tiffany melepaskan bajunya dan berbaring tengkurap di kasur berseprai pink yang lembut dan halus. Tiffany menarik nafas dalam, dia bisa mencium bau wangi dari seprai yang baru saja dicuci. Taeyeon naik dan memijati punggungnya. Tiffany memejamkan matanya, ia terlihat sangat menikmati pijatan Taeyeon.
Sesekali Taeyeon akan menunduk untuk mengecup punggung Tiffany. Tiffany tersenyum merasakan kecupan lembut di punggungnya. Melalui ciuman itu dia dapat merasakan bahwa Taeyeon lebih menyayanginya dibanding para fans atau siapapun itu.
“Taeyeon…”
“Hmm?”
“Ini malam natal terindah yang pernah kualami…”
_________________________________________________________________________________________________________

Yuri masuk ke kamar Jessica dan mendapati gadis itu sedang tertidur nyenyak. Lalu Yuri melempar bantal ke arah gadis yang sedang tertidur di depannya. Tapi gadis itu tetap tidak bangun. Yuri menghela nafas dan kemudian naik ke kasur, menindih gadis yang sedang tertidur itu.
“Berat… apa sih Yul?”
Jessica membuka matanya yang masih setengah mengantuk.
“Malam ini malam natal, Sica, masa kamu mau tidur secepat itu?”
“Aku ngantuk…” Jessica kembali memejamkan matanya.
“Sleepyhead” kata Yuri sambil geleng-geleng kepala.
Yuri menunduk untuk mencium bibir Jessica. Dan Yuri langsung mendapat reaksi cepat dari gadis yang diciumnya itu.
“Yu-Yul!”
“Hehe, masa bodoh kamu ngantuk apa nggak, yang jelas malam natal ini aku hanya mau berdua saja denganmu”
_________________________________________________________________________________________________________

Di ruang santai.
“Shik Shin, dari tadi kamu makan melulu!” keluh Sunny.
“Apa boleh buat, makanan untuk malam natal semuanya enak-enak. Aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak makan” ucap Sooyoung sambil melahap habis kue di depannya.
Sooyoung melihat mata Sunny berair.
“Sebenarnya kamu lebih memilih aku atau makanan?!”
Sooyoung sedikit terkejut mendengar pertanyaan Sunny yang tiba-tiba. Tapi melihat keseriusan di mata gadis itu, Sooyoung tahu Sunny tidak sedang bercanda.
Sooyoung berpikir sejenak.
“Hmm… mungkin makanan kali ya…”
Dia melihat tubuh Sunny gemetar, air mata mulai mengalir keluar dari sudut matanya.
Sooyoung meninggalkan kuenya untuk memeluk Sunny.
“Bercanda kok, tentu saja kamu yang lebih penting, jangan nangis gitu dong Sunny ah…”
“Sooyoung bodoh! Bodoh!”
Malam itu Sunny habiskan dengan bermanja-manja pada Sooyoung. Walau sedikit kewalahan tapi Sooyoung menikmati sikap Sunny yang manja padanya.
_________________________________________________________________________________________________________

“U-unnie, ini buatmu”
Yoona menunjuk dirinya sendiri. Seohyun mengangguk.
“Wah makasih Hyunnie!”
Yoona menerima kue dari Seohyun dan membuka tutup kotaknya.
Sebuah kue blackforest yang mengundang selera. Melihatnya saja Yoona sudah tidak sabar untuk mencicipinya.
“Yoona unnie, kue ini kubuat khusus untukmu. Aku ingin… melewatkan malam natal berdua saja denganmu” paras Seohyun berwarna kemerahan. Akhirnya dia bisa mengutarakan apa yang ada di hatinya sejak beberapa hari yang lalu.
Yoona merasa sangat tersentuh. Ia mendekat pada gadis yang tertunduk malu-malu itu. Di matanya sikap Seohyun saat ini terlihat sangat manis.
“Hyunnie… boleh aku menciummu?”
Seohyun mengangguk dengan gugup. Dia teringat kejadian beberapa hari yang lalu waktu Yoona mengajarinya ciuman. Sejak saat itu dadanya jadi berdebar tiap kali melihat Yoona tidak sengaja menatapnya.
Yoona memegang pundaknya. Mendekatkan wajahnya dan mencium bibir Seohyun dengan lembut.
Semoga tahun depan aku bisa melewatkan malam natal yang indah bersama Hyunnie sekali lagi…
Semoga tahun depan aku bisa melewatkan malam natal yang indah bersama Yoona unnie sekali lagi…
_________________________________________________________________________________________________________

Sementara disaat semua pasangan sedang terhanyut dengan manisnya cinta. Hyoyeon sedang menulis diari di kamarnya.
Dear diary,
Entah sejak kapan… asrama ini jadi penuh dengan bau cinta di udara.
Taetae yang kerap kali sengaja membuat Tiffany cemburu padanya. Kemudian mereka berbaikan dan… aku tidak mau membayangkan apa yang sedang mereka lakukan saat ini.
Lalu Jessica yang ribut terus sama Yuri. Tapi anehnya terkadang mereka tampak mesra.
Yoona yang akhir-akhir ini makin akrab dengan Maknae. Hmm, aku mendapat firasat kalau Yoona sudah melakukan sesuatu pada Maknae yang polos itu…
Terus kenapa akhir-akhir ini Sunny jadi posesif sama Sooyoung? Terkadang dia membandingkan mana yang lebih penting bagi Sooyoung, dirinya atau makanan.
……………………………………
……………………………………………………iri
Dear diari… aku juga jadi ingin punya pacar… T_T

*~Fin~*

Advertisements

Comments on: "Christmas for Everyone" (34)

  1. taetae_fun said:

    LOVE,LOVE,LOVE…
    senengnya…

    hyo unnie,trima saja nsbmu,,,ato… mnta aja ke authornya criin pasangan…

  2. hahaha ,kasian hyo unnie : D

    yaah -,- yulsic nya pendek ,tapi bagus kok : )

  3. Mrs.youngie said:

    Hyo unnie sama aku aja gmana ? Ntar kta bkin dance bwt natal #plak keke~

  4. Waw, smuannya pada romantis, cuma yuri aja sama hyoyeon yg kesepian.
    Wkwkwkwk…
    Mantap author, thumbs up for u…

  5. Haha reader baru mau menyapa nih wkwkwk
    natal yg penuh cinta bagi mereka smua huhu,,kcuali hyo unnie wkwk
    sabar ya hyo unnie

  6. Hyo unnie yang sabar yah nanti pasti ketemu kok sma jodoh’y

  7. Wuuaahaahhahahahahaaaa…. ketawa baca nasib si hyo… sana lo hyo cari nicole atau gak si minzy.. kalian deket banget to? pacarin mereka.. ato sama aku aja sene.. 🙂

    mantap mantap mantap.. lanjuutt… 🙂

  8. Taefany_kim said:

    Wkwkwkwkw hyo noona,
    kasian amat sngat dirimu, ckckck
    nasib2,,, 😀
    nice ff thor 🙂

  9. annyeong aku reader baru ^^
    yaaaaaa senang sekali yoonhyun bersatu 😀 😀

    jah Sunny kaga penting bgt yee bandingin dia sm makanan hahaha.
    poor Hyo…hikss.

    ohya, aku juga punya ff YoonHyun, mau bc ga? hehe *ngarep*
    http://dramaqueenff.wordpress.com/2011/12/10/snowy-wish/
    mampirr yukkk ^^v

    merry christmas yorobuuun 🙂

  10. hyo eon … kita sama >.< sama" kesel ngeliat sahabat pada pacaran T_T#plaaakkkk
    eon, jangan bosen sama coment"ku yang gak penting yaaa .. #plakkk

  11. taeny sweet banget….daebak thor ^^

  12. Choi soora said:

    Wah author knp hyoyeon unnie gak di beri pasangan kan kasihan kalo sendirian T_T

  13. So sweat bngt…
    N romantis…..

  14. andhilyoonyulsic said:

    love .. love .. love ..
    taeny.. taeny .. tetap romantis dan mesrah (secara gitu byuntaeng) .. heheheh
    yulsic … kasian nih jessicanya kan ngantuk tuh (kapan memang jessica merasa ngga ngantuk??) mw bobo koq digangguin sih …
    soosun .. tetap aja lucu .. gimanapun keadaannya …
    yoonhyun … mmm .. biasa-biasa aja …
    kasian banget sih loh hyoyeon …

  15. Hyo, km kan pny ayang nicole wkwkwk

  16. Haaaahaa,,,,,ksian HYO,dia cuma bsa nulis diary,,ksian nasibmu Hyo eonni.,,, wkwkwk

  17. biasanya hyoyeon unnie sama nicole 😀

  18. lee deyeon said:

    Taeny: psti ber NC an
    Yulsic: psti sica molor trs, tu yul ksar amat ya sica nya dlmpar bntal lah yg dtndihin, sklian aja Yul sica nya lmpar byar bngun..
    Soosun: psti ribut mulu, soo nya psti mkan mulu
    Yoonhyun: psti psngan yg pling unyu2 bngey
    Hyo: psti ga ada psngan nya, wkwkwk ksian amat sih hyo dri mu ywdh yuuk ma aku aja..

  19. hyo. .malang kali nasib mu, nak. . T_T

  20. yoonhyun moment *__* emang paling romantis taeny -_-)b
    pendek tapi feelnya lumayan, bayangin mereka gini terus ga ada masalah apapun lol -_-

  21. Rina Chwe Sone said:

    Ahh, Romantis bgt sih TaeNy mrh cma bntar trus udh baikan lgi.. #senyum_senyum_GaJe..
    Kasihan Yul appa, Sica umma tdur melulu.. #gleng_gleng_kpla..
    Ckckck, SooSun emang psangn terkocak deh Soo unnie slalu ajh mkanan yg d pkirin, tpi psangan SooSun romantis krena sring bertngkar #ktawa_ktawa_GaJe..
    Psangan YoonHyun slalu ajh unyu* gmna getoh..
    And the last, ksihan Hyo unnie Nicole unnie.a jauh, jdi.a dia sndrian deh d dorm SNSD yg pnuh dgan ‘Cinta’..
    Sorry, komen.a kpnjangan..

  22. Sumpah, keke kali baca yang partnya Hyoyeon unnie XD Buahahahahaha XD
    “Dear diary,
    Entah sejak kapan… asrama ini jadi penuh dengan bau cinta di udara.” <—- yang ini
    sama yang
    "Dear diari… aku juga jadi ingin punya pacar… T_T" Buahahahaha XD Gubrak kak XD Hyoyeon unnie itu bias aku XD
    Hyoyeon unnie, malam natalnya sama Eunhyuk oppa aja XD

  23. Bwahhahahaha

    Sumvah ngakak pas hyoyeon bilang “dear diary… Aku juga jadi ingin punya pacar”

    Yg lainnya pda bersuka ria hyoyeon eonni malah ngejones sendiri di dlm kmr

    Yg sabar ya eon

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: