~Thank you for your comments~

8,5 cm (Chapter 6 – END)

“Ada yang mencarimu”
“Eh siapa? Fans?”
Sooyoung berjalan mengikuti staff dan bertemu dengan seorang laki-laki. Dia tidak memperkenalkan dirinya.
“Sebelumnya aku ingin memperlihatkan ini telebih dahulu”
Tanpa basa-basi dia langsung memberikan beberapa lembar foto.
Sooyoung menerimanya dan matanya langsung terbelalak melihat foto-foto di tangannya.
Terlihat fotonya saat sedang dikejar kepiting.
“!!”
“Kira-kira apa jadinya kalau dunia tahu ada seorang manusia yang bisa mengecil ya”
“!!”
Sooyoung gemetar memikirkannya.
Apa? apa yang bakal terjadi padaku?
Apa aku bakal ditangkap dan dijadikan obyek penelitian?
Mendadak lututnya terasa lemas.
Tidak! aku tidak mau!
“Itu foto rekayasa” sela Sunny tiba-tiba. Dia muncul dari belakang Sooyoung dan tampaknya sudah tahu betul seluk beluk permasalahannya.
“Aku tidak percaya” pria itu tersenyum mantap seolah matanya seratus persen tidak salah lihat.
Sooyoung yang mulai terpojok berbisik pada Sunny.
“Sunny…”
“Tenang. Serahkan padaku”
Sunny juga menampakkan senyum penuh percaya diri, lalu dia mengeluarkan sesuatu dari saku bajunya.
“Mungkin yang kamu foto itu ini”
Mulut Sooyoung terbuka melihat benda di tangan Sunny. Action figure Sooyoung berukuran sama dengannya saat menjadi kecil.
Sunny mulai beraegyo dengan menempelkan boneka itu di pipinya.
“Sebenarnya karena imut akhir-akhir ini aku dan Sooyoung membawanya kemana-mana XD , ya kan Sooyoung?”
Sunny berpaling pada Sooyoung. Tatapan matanya seperti berkata ‘kamu ikutin saja’
“Eh, i-iya”
“Waktu itu boneka ini sempat jatuh, aku sampai keliling mencarinya. Mungkin yang kau tidak sengaja potret itu boneka ini”
Kalau dilihat-lihat boneka itu sangat detail, mirip seperti aslinya.
“Kau tidak punya bukti kan? kalau kau masih saja menuduh yang tidak-tidak maka aku tidak akan segan-segan melaporkanmu” katanya dengan tegas.
Akhirnya dia menyerah kalah dan meninggalkan mereka berdua dengan tenang. Setelah dia tidak ada dalam pandangan.
“Kenapa kamu bisa punya itu?”
“Hehe, mudah saja dengan bantuan koneksi pamanku” Sunny mengerling. Lalu dia menghembuskan nafas dalam.
“Yahh… sebenarnya aku bukan tidak menduga kalau hal seperti ini akan terjadi… karena itu aku bawa ini untuk jaga-jaga kalau hal seperti ini terjadi.”
Sooyoung mendekap Sunny.
“Hahh… aku nggak tahu apa jadinya kalau nggak ada kamu… aku sangat bersyukur ada kamu disisiku Sunny…”
“Hmm”
Sunny balas memeluk Sooyoung. Ia menikmati saat-saat dipeluk oleh Sooyoung. Dan tujuh detik terlalu sebentar baginya, karena Sooyoung sudah melepaskan pelukannya.
“Sooyoung…”
“Ya? ada apa Sunny?” Sooyoung tersenyum ramah.
Bibir Sunny bergerak-gerak, namun tidak ada suara yang keluar.
“?”
“Nggak jadi…”
Sunny membalikkan tubuhnya.
Sekarang Sooyoung jadi penasaran. Tapi dia tidak sempat menanyakannya karena mereka berdua keburu dipanggil.
_________________________________________________________________________________________________________

Sunny sedang rebah-rebahan di kasurnya sambil melihat benda di tangannya.
Benda itu berbunyi gemerincing saat digoyang.
Gantungan kunci matahari dan kelinci.
“Sooyoung…”
Sunny mengelus benda itu dengan lembut.
Dia tersenyum sendiri mengingat kata-kata Sooyoung kalau keduanya sesuai dengan namanya.
Sunny makin menyadari kalau dia memiliki perasaan pada Sooyoung.
Lalu dia memeluk gantungan kunci itu di dadanya.
Tidak, bukannya aku keras kepala. Memang dulu aku sempat menyangkalnya. Tapi sekarang sudah tidak lagi.
Padahal kemarin ada kesempatan tapi…
Suaraku tidak keluar…
Dan juga… bagaimana kalau Sooyoung tidak punya perasaan yang sama terhadapku?
Sunny mengelengkan kepalanya.
Ah tidak, aku harus positif!
Matanya melihat ke arah kalender di dinding.
Sebentar lagi natalan ya?
Bagaimana kalau aku bikin kue untuknya dan rayakan natal bersama Sooyoung? Mungkin dengan begitu keberanianku akan keluar…
Pada saat yang sama.
Sooyoung sedang berbaring di tempat tidurnya. Dia terus memikirkan Sunny.
“Ah sial! Kepikiran terus nih!”
Dia bangun dengan kesal.
Hatinya terasa sakit.
Tak kusangka memendam perasaan itu sangat menyakitkan!
Perasaannya semakin jelas ketika kemarin dia ditolong oleh Sunny. Dan tak dapat disangkal, akhir-akhir ini justru Sunny lah yang mengisi mimpinya saat tidur!
Apa yang harus kulakukan?
Apa kunyatakan saja?
Tapi kalau tiba-tiba langsung kukatakan sekarang rasanya momennya gak tepat!
Coba kau bayangkan kau jalan ke kamar orang yang kau cintai dan langsung berkata saranghae tanpa basa-basi. Rasanya agak gimana gitu… bisa jadi kau akan langsung ditolak mentah-mentah.
Tidak sengaja matanya melirik ke kalender.
Oh ya bentar lagi natalan!
Sooyoung menepuk dahinya.
Akhir-akhir ini terlalu sibuk sampai natalan pun gak kerasa!
Sip! Aku kasih surprise saja biar lebih romantis.

Di malam natal.
Mereka hanya berduaan. Entah kenapa ruangan mendadak jadi bisu. Kedua yeoja ini sama-sama gugup. Tapi setelah beberapa lama akhirnya mereka membuka mulut bersamaan.
“Sunny”
“Sooyoung”
Mereka sama-sama terkejut.
“Sooyoung duluan”
“Nggak, Sunny duluan saja”
Saat diberi kesempatan mendadak tubuhnya menjadi tegang. Seisi kepalanya blank. Jantungnya berdegup kencang seperti sedang berolahraga.
“A-aku…”
Suaranya sedikit bergetar. Tapi Sunny sudah memutuskan untuk tidak lari. Dia akan mengatakannya walau jantungnya harus berhenti sekalipun. Sunny menelan ludah dan mengumpulkan keberaniannya,
“Aku suka Sooyoung…”
“Eh?! Hmm, gimana ya…”
Mendengar itu Sunny sudah takut jangan-jangan akan ditolak.
“Sebenarnya aku juga suka Sunny. Aku merasa lucu saja karena kamu mengatakan hal yang sama dengan yang mau kukatakan” Sooyoung nyengir, pipinya merona.
“Eh?”
Ada hening yang panjang. Tapi keheningan kali ini lebih dipenuhi oleh perasaan bahagia keduanya. Mereka tidak lagi merasa canggung terhadap satu sama lain.
“Sooyoung…”
“Sunny…”
Belum pernah mereka saling membisikkan nama semesra ini. Keduanya mendekat. Ketika bibir mereka sudah hampir menyatu tiba-tiba terdengar bunyi perut Sooyoung dan otomatis dia berubah menjadi kecil.
“Dasar… selalu saja begitu, benar-benar merusak mood saja!” gerutu Sunny.
“Huwah ampun Sunny! Aku bukannya sengaja, sumpah!“
“Apa boleh buat” Sunny tersenyum, ia menaruh tangannya di lantai, Sooyoung naik ke telapak tangannya. Ia melihat Sooyoung kecil sedang memandangnya.
“Ehehe, tapi aku tetap suka dirimu yang seperti itu…”
“Sunny…”
Sunny menempelkan bibirnya di bibir Sooyoung kecil.
“Jeulkkeoun seongtan”
“Jeulkkeoun seongtan”
…………………………………………………
Mereka sama-sama tersenyum menatap kedua kue di depan mereka. Tidak menyangka kalau mereka akan saling membuat kue untuk malam natal.
“Haha kita berdua tidak akan sanggup menghabiskannya nih.”
“Berat badanmu bakal naik Sunny Bunny, yahh!”
Sooyoung menghindar untuk mengantisipasi kalau kalau Sunny akan memukulnya. Tapi Sunny sama sekali tidak membuat pergerakan untuk melakukannya.
“Khusus malam ini tidak apa-apa”
Dan benar, Sunny memakan kue bikinan Sooyoung tanpa segan-segan. Sooyoung senang dan terlintas dalam pikirannya untuk menggodanya sedikit.
“Sunny, ahhhh~”
“Nggak usah, aku bisa makan sendiri”
“Nggak usah malu-malu”
“Siapa yang malu”
Tapi warna pipi Sunny kontras dengan apa yang dikatakannya.
“Hehe”
Sooyoung tersenyum menatap tingkah kekasihnya.
Di malam natal yang indah ini, wajar kalau kita bersukacita kan?
Semenjak itu Sooyoung tidak pernah mengecil lagi. Tampaknya pengaruh dari coklat misterius itu telah habis. Dan kini ia menjalani hari-hari yang damai bersama Sunny kekasihnya dan anggota-anggota SNSD yang lainnya.

*~Fin~*

A/N : Hehe maaf ya kalau terlalu cepat berakhir. Tapi aku harap chapter ini cukup cute 😉
Met natal semuanya XD

Advertisements

Comments on: "8,5 cm (Chapter 6 – END)" (31)

  1. annyeong : ) saya new reader *bow 90 degress
    uda baca semua karya nya ,tapi jeongmal mianhae langsung komen disini . hohoho ._.V

    waaa ,ternyata uda selesei ya .
    disini sunny nya jadi hero banget deh . ahaha : D

    selanjut nya bikin yulsic dong #maksa #plakkk *reader baru kurang ajar*

  2. yeahhh… Berakhir dg happy ending 🙂
    Akhirnya SooSun Bersatu~
    Aku tunggu next FFnya,Thor
    Buat Yg TaeNy/YoonHyun Kalo Bisa Yahh
    Hehehe 😀
    Hwaiting,Thor!

  3. taetae_fun said:

    yeeee,happy ending…
    suka2suka2..

    dtunggu taenynya thor..

  4. taetae_fun said:

    yeeee,happy ending…
    suka2suka2..

    dtunggu taenynya thor…

  5. yeeeey.. Happy End..
    \^^/
    Lucu… Lucu… 😀
    sukaa… Sukaaa… 😀

    bikin SooSun Lagi dong…. hehehe

  6. Wah, ternyata mreka sama2 bikin kue ya?Hahaha…
    Aku suka ending nya thor, mantap, menyenangkan…
    Met natal jg thor…

    • ya, mereka sama2 bikin, walau gak terjamin rasanya tuh wkwkwk 😀
      tadinya takut kurang soalnya aku nulisnya masih agak sakit sakit gitu
      met natal jg Wisnu XD heheh

  7. gak nyangka aku bakal ending… beneran ini selesaaaaiii???? kok ada rasa ngeganjel banget… give me more!!! aaaa… hhehehe.. tapi keren serius aku bayanginya sweet gitu.. tapi ciuman mereka saat soo jadi kecil.. tak enak di bayangkan… 😀
    oke.. diitunggu karya selanjutkan dan tetap semangat menulis.. aku SUKA.. mio suka suka… 😀

  8. akhirnya tamat.tapi kyknya kurang panjang ya#plak

  9. Choi soora said:

    Akhirnya mereka pcrn dan sooyoung udah gak mengecil lagi yeyyy !!

  10. Miss New New said:

    soo sweeet
    Aku sampai ikutan deg2an deh

    Soosun forever…!

    Sebenernya suka soosun karena mengingatkanku pada satu pasangan gokil yg kukenal mirip2 soosun gitu deh
    Love-hate, benci-tapi-rindu relationship wkwkkw
    Aissh curcol kan jadinyaaa

    Author fightinggg
    Gomawo sudah berbagi 🙂
    *senyum semanis Sunny

  11. andhilyoonyulsic said:

    aaahhh .. ciuman mesranya batal deh gara-gara sooyoung harus mengecil lagi …

  12. Endingnya sweet ,,,,,,
    Sunny ciumnya wktu Soo Kecil,knpa gk nunggu besar dlu…kan lbih Romance gtu,,,,,hhee
    Good ,,,

  13. Critanya ringan tapi cukup menghibur. Hanya yang mnjadi tanda tanyaku dari dulu prtama kali baca ama skarang baca itu sbnarnya siapa yang foto2 Soo kcil ya? Figuran aja kah? Padahal tadinya aku ngira ini bakalan jadi masalah baru atau bahkan masalah puncak dalam crita ini, trnyata masalah ini dislsaikan oleh Sunny hanya dalam bbrapa paragraf aja.>.< Trus yang ngirim coklat juga sampai akhir gak diktahui ya? Soo mang konyol, bahkan pas suasananya romantis bgitu aja dia bisa2nya klaparan sampai prut bunyi bgitu. Bnar2 mrusak suasana aja Soo.^^

    • yg foto itu hanya sone biasa yg kebetulan bawa kamera
      yg ngirim coklat itu author supaya bisa jd ff spt ini wkwkwk 😀 *plak plak plak

      • Ih klo sampai ngancam Soo mah bukan SONE dong namanya thor, tapi antis.
        Oh author yang ngirim kuenya?
        Ribet ya jadi Soo, bntar jadi kcl, bntar lagi jadi normal. Gak kbayang gimana itu klo dia klaparan di tngah konser n jadi kecil pas konser. Pasti hboh itu.^^

      • eh iya antis
        haha iya^^

  14. lee deyeon said:

    Yeeee akhir nya slesai jga..
    Lg lg Sunny nyelamatin Syoo..
    Dan akhir nya Sunny ngungkapin prsaan nya ma Syoo..
    Author Daebak kren ma tulisan nya, jmpol 2 buat author + jmpol kaki jga hahaha..

  15. yah! kok udah habis sih? 😦
    tapi gak apa, yang penting soosun udah jadian! next ff selanjutnya! 🙂

  16. Mr.Silent Reader said:

    Daebak Ceritanya ^^…Like This

  17. Aahh sumpah dari part pertama sampe ending bikin gw ketawa sambil megang perut sooyoung jadi kecil lucu juga ya ga kebayang tuh sunny yg setia nolongin sooyoung klo lagi jadi kecil pasangan yg serasi dan juga pasangan yg koplak 😀

    Author ff nya keren menghibur banget tambah lagi dunk ff nya biar tambah banyak seperti nya hari2 saya bakal sering banget baca ni ff karna ga ada bosen2 nya deh keren author (y)

  18. wah ide ceritanya keren bngt, terimakasih karna sudah menabur benih2 cinta soosun dihatikuu.. mian ya thor hnya komen di part ending nya aja. stay writing yaa your thebest…

  19. Memang udah cukup cute kok kak. Gemes sendiri aku di rumah. Jadi pengen ikut natalan sama SooSun unnie 😀 Ahhh, berakhir juga ceritanya. Manisnyaaaa^^. Kak Maifate daebak!!!
    Anyyeong 8,5 cm^^ Muacchhh :* Hehehe 😀 habisnya ceritanya manis bener 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: