~Thank you for your comments~

8,5 cm (Chapter 3)

“Party?” semua mata memandang Taeyeon yang tiba-tiba memberi usul.
“Ya, sekali-kali daripada terus di dorm, aku sudah minta ijin. Party nya nanti malam”
“Asyik! Party!” seru Sooyoung kegirangan.
“Ide bagus, mau pakai baju apa ya” kata Jessica.

Di pesta.
Sooyoung sedari tadi terus berada di dekat meja makanan mencicipi berbagai makanan.
“Enak banget! Sunny juga cobain gih!”
“Nggak, makasih…”
“Dasar, harusnya sudah aku duga… apalagi waktu melihatnya semangat sekali mendengar kata party” keluh Sunny melihat kerakusan Sooyoung.
Tapi untunglah, setidaknya dengan begini ia tidak akan jadi kecil di pesta kan?
“………..” Sunny memperhatikan gadis jangkung itu masih makan dengan rakusnya. Semua jenis makanan dilahapnya, tidak ada yang dilewatkan.
Lebih baik aku menyingkir saja, pikir Sunny malu.
Sunny menjauh dari Sooyoung. Dilihatnya para pasangan sedang berdansa. Anggota SNSD yang lain pun juga sedang berdansa. Tiffany dengan Taeyeon. Yuri dengan Jessica. Yoona dengan Seohyun. Cukup banyak juga perempuan yang tidak mempunyai pasangan berdansa bersama teman perempuannya. Mereka berdansa sambil tertawa-tawa.
Kelihatannya menyenangkan…
Hahh… cuma aku saja yang sendirian gini…
“Nona, apa nona sendirian?”
“Wah jangan-jangan kamu ini Sunny dari SNSD ya?!”
“Aku penggemar beratmu, maukah berdansa bersamaku?!”
Sunny tiba-tiba kerepotan, dikerumuni cowok-cowok yang tak dikenalnya. Sebagian besar fansnya.
“Ma-maaf, aku sudah janji mau dansa dengan teman!”
Itu alasan yang dipilihnya untuk menjauh.
Tapi meski begitu selama tiga menit Sunny merasa dirinya terus ditatap dengan intens oleh mereka. Kalau saja tidak ada para staff yang membatasi, mungkin sudah terjadi keributan. Akhirnya dia tidak punya pilihan lain, ia berjalan ke arah Shik Shin itu.
“Eh Sooyoung, tolongin aku dong…”
“Aphua?” tanya Sooyoung dengan mulut penuh makanan.
“Dari tadi cowok-cowok terus ngajakin aku dansa, terus kubilang kalau aku mau dansa sama teman, tapi karena dari tadi aku terus terlihat sendirian mereka tidak mau menyerah juga. Jadi mau ya berdansa denganku?”
“Ehhh, aku lagi sibuk makan nih” rengek Sooyoung keberatan.
“Please…”
“……………”
“Ya sudah, demi Sunny Bunny” tatapan Sooyoung melembut.
Sunny merasa lega sekaligus senang.
Mereka berpegangan tangan menuju lantai dansa.
Sooyoung memegang pundak Sunny dan menyelipkan jari-jarinya di sela-sela jari Sunny. Sementara satu tangan Sunny berada di pinggang Sooyoung.
Mereka bergerak mengikuti alunan musik.
Sunny terdiam menatap gadis jangkung di depannya.
“……………”
“Sunny, kamu wangi sekali” celetuknya.
“Ah thanks…”
Tidak tahu kenapa tapi Sunny jadi tidak bisa menatap wajah Sooyoung lagi setelah dia berkata begitu.
Sooyoung tetap tersenyum. Sementara Sunny mendadak lebih tertarik memandang pasangan lain atau lantai yang mengkilap di bawahnya.
“……………”
“……………”
Lalu terdengar bunyi kembang api diluncurkan dari luar dan meledak, menimbulkan warna-warni yang indah di atap ruangan yang tembus pandang.
“Wah!” Sooyoung memandang dengan kagum, tapi tidak dengan Sunny.
Tiba-tiba Sunny memeluk Sooyoung. Ia memejamkan matanya saat bersandar di bahu gadis itu.
Sooyoung terdiam, dia tidak bergerak.
“……………………”
Ketika dirasanya gadis itu tidak mau melepaskan juga.
“Sunny?”
“!”
Sunny segera melepas pelukannya.
“Ma-maaf Sooyoung! aku tersandung!”
“Haha, aku tahu kok” Sooyoung nyengir.
“Sunny?”
“!”
Sunny segera melepas pelukannya.
“Ma-maaf Sooyoung! aku tersandung!”
“Haha, aku tahu kok,” Sooyoung nyengir penuh pengertian. Dia tahu Sunny takut dengan suara kembang api atau petasan.
Tapi Sunny sendiri tidak mengerti. Mukanya terasa panas.
Kenapa denganku?

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "8,5 cm (Chapter 3)" (14)

  1. hahaha aku tau, sunny pasti ketakutan kan denger suara kembang api nya, makanya meluk youngie… Hihi sunny pelukan ma aku aja deh. Ckakakak

  2. cieee… Sunny peluk2 SooYoung… 🙂

    pengen Liat yg makin mesra dong… hehe

  3. soosun udah suka kyknya

  4. padahal kembang api tiu bagus loooh ooniee.. kenapa takutt???
    kan kerlap kerlip gitu… terus bisa meledak2 kaya raket nyamuk… wakakakaa….
    lanjuutt…..
    lau sooyoung gak mau meluuk aku rela…. *buka lebar2 tangan*

  5. Miss New New said:

    ah sooyoung pikirannya makanan melulu ck ck
    Udah, udah dance-nya sama akuh aja

    *Joget ala Mr Bean

  6. andhilyoonyulsic said:

    tersandung ..?? tersandung apa tersandung nih .. jangan jangan sunny cuma nyari alasan nih supaya sooyoung tidak tahu akan perasaannya … heheheh

  7. Hhhaaa,,,Sunny dluan nih yng kyknya pnya prasaan aneh,,wkwkwk
    Soo psti mkirnya mkanan terusss,,ckckckck
    *apadah

  8. lee deyeon said:

    Emmmm pendek bnget ya, hehe..
    Ah trnyata SooSun bisa romantis jga ya..

  9. Eghielf rfShipperONE said:

    Ya ampun Soo makanan makanan dan makanan lagi yang dilihat… Ckckck

    Sunny bunny tenang aja ga usah takut kan ada Youngie…

  10. Alah unnie, kok cepat kali tbc-nya ?
    Lagi manis”nya ini un. Buat penasaran ah Maifate unnie ini. Harus buru” next chapter ini kayaknya 😀 Go! 😉

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: