~Thank you for your comments~

8,5 cm (Chapter 2)

“Kamu ngapain Sunny?”
“Iseng, mau coba ngukur tinggimu” kata Sunny sambil memperhatikan penggaris di tangannya.
“8.5 cm, ahaha lebih pendek 20 kali lipat dari tinggimu!”
“Sunny Bunny, kau mau meledekku karena sekarang aku lebih pendek darimu?” ucap Sooyoung sambil cemberut.
“Haha, hahahahahahah!” Sunny tertawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata.
“Huuh… aku nggak ngerti apanya yang lucu.”
Padahal Sooyoung sendiri suka mengejek tinggi tubuh Sunny, sekarang mereka seperti bertukar peran.
Sooyoung melompat turun dari tempat tidur.
“Mau kemana?”
“Mumpung jadi kecil, aku ingin mengamati dunia dari sudut pandang lain~”
“Terserah, tapi nanti jangan teriak-teriak minta tolong aku ya” kata Sunny sambil meraih majalah untuk dibaca.
“Nggak bakal“ Sooyoung menjulurkan lidahnya.
Sooyoung menyelinap keluar dari kamar. Lalu ia berjalan menuju dapur.
Sooyoung mendengar dua suara.
“?”
“Taeyeon ah! Jangan disini! Nanti terlihat yang lain gimana?!”
“Sedikit saja dong Fany ah, nggak ada yang lihat”
Waktu jadi kecil kamu akan melihat hal yang sebelumnya mungkin tak terlihat olehmu…
Sooyoung melihat Taeyeon dan Tiffany berciuman.
Tidak, walau dilihat bagaimanapun itu bukan ciuman sesama teman, karena mereka sangat mesra.
……………………………………………
Di kamar Sunny.
Sunny melihat Sooyoung yang sudah kembali sedari tadi terus diam sambil memeluk lutut di atas kasur.
“Kenapa?”
“Ah tidak, aku cuma sedikit syok saja…”
Aku tidak tahu…
Tiffany dan Taeyeon… walau sesama perempuan ternyata mereka saling mencintai…
Dia sendiri tidak tahu kenapa rasanya ingin menangis melihat Taeyeon…
Tiba-tiba Sooyoung merasa kepalanya dibelai dengan lembut.
“Cerialah…”
“Sunny…”
Sooyoung memeluk Sunny erat-erat.
“Aduh sakit! Jangan peluk terlalu kencang!”
“Sunny Bunny, kamu enak dipeluk, kamu tambah gemukan ya? XD “
BUK
Sunny memukul Sooyoung dengan bantal.
“Ahaha, Sunny Bunny galak XD ”
“Ayo” Sooyoung mengambil sebuah bantal juga.
Sunny tersenyum, “Mau coba?”
Lalu berikutnya terdengar suara gedebak gedebuk bantal. Setelah beberapa pukulan mereka malah mulai keasyikan dan terlibat dalam perang bantal yang sangat seru.
Dua puluh menit kemudian.
Mereka terkapar di kasur kelelahan dengan nafas memburu. Rambut mereka berantakan.
“Sunny jahat ah, nggak mau ngalah”
“Kamu sendiri juga”
Lalu mereka saling bertatapan.
“Ehehe”
“Ahaha”
Di detik berikutnya mereka berdua tenggelam dalam tawa panjang.
Entah kenapa hatinya terasa sangat lega.
Terima kasih Sunny… batin Sooyoung.

Dua hari kemudian.
“Sunny, selamat ulang tahun, ini hadiah untukmu”
“Ah… terima kasih…” ucap Sunny antara gugup dan senang saat Sooyoung meletakkan sesuatu di tangannya.
Gantungan kunci yang memiliki dua gantungan, satunya matahari yang seperti gambar anak TK, dan yang satunya muka kelinci yang didesain imut.
“ -_- apaan nih?”
“Eh? Itukan sesuai dengan namamu Sunny Bunny”
“Apa kau tidak bisa memberiku hadiah yang lebih bagusan dikit?”
“Kalau begitu…”
“Eits” Sunny menjauhkan gantungan kunci itu dari jangkauan Sooyoung. “Bukankah ini hadiah ulang tahunku? Masa kamu mau mengambilnya kembali?”
“Tapi katamu tadi”
“Hehe, aku menyukainya kok, terima kasih ya” Sunny tersenyum manis. Mendadak Sooyoung merasa jantungnya sedikit berdebar.
Sunny membalikkan badan.
“Tapi jangan harap aku bakal kasih kamu hadiah yang bagus kalau kamu ulang tahun nanti 😛 ”
“Huuuuu Sunny Bunny pelit! XP “
Hehe bercanda kok, aku akan menyimpan gantungan kunci ini baik-baik, pikir Sunny sambil menatap lembut hadiah pemberian Sooyoung.
_____________________________________________________________________________________________________________________________________

“Zzzzzzzz………”
Tak sengaja Sunny melihat Sooyoung sedang tertidur di sofa.
“Dasar, lagi-lagi dia jadi kecil, waktu tidur lagi” Sunny geleng-geleng.
Kan bahaya, pikir Sunny sambil mengambil Sooyoung dan sebungkus roti, lalu ia membawanya ke kamar Sooyoung.
Ia meletakkan Sooyoung di kasurnya, lalu meremah sedikit roti miliknya.
“Nih makan” ia memasukkannya ke mulut Sooyoung.
“Mm…” Sooyoung mengunyah antara sadar dan tidak sadar.
Beberapa detik kemudian tubuhnya kembali membesar.
Huft, untung aku nggak perlu menggendongnya saat jadi besar begitu, pikir Sunny.
Sunny menyingkirkan rambut yang menghalangi mata Sooyoung.
Dasar… kau selalu saja bikin repot aku…

5 menit kemudian.
Kenapa aku masih disini? Mau sampai kapan?
Sunny memandang wajah tidur Sooyoung.
Wajahnya saat tidur manis juga… kalau seperti ini tidak terlihat kalau dia itu Shik Shin.
“………”
Ya sudah aku keluar ah.
Saat Sunny beranjak bangun tiba-tiba tangannya dipegang Sooyoung.
“…dapat…”
“Eh?”
Deg deg deg
“…………ayam panggang… nyam nyam…………” sebuah iler mengalir dari mulut Sooyoung.
Jahat! Masa tangan cantikku dikira ayam panggang?!
Kutarik kembali kata-kataku barusan, sama sekali tidak ada manis-manisnya!
Sunny menarik tangannya dengan kesal lalu keluar dari kamar. Sementara Sooyoung masih berada di dream land dengan ayam panggangnya.
“Nyam nyam… ah ayam pangganggnya enak…”

Advertisements

Comments on: "8,5 cm (Chapter 2)" (15)

  1. bkakakakakak taeny mesum mulu, ga tau tempat ma waktu…
    Btw youngie emang dewa makan, masa tangan sunny dkira paha ayam. Ckakakak…

  2. huahhhhahahaha… gk brnti ktawa baca’a…
    Lucu bgt…
    iih, Youngie ko’ gtu siih… tangan Sunny di kira ayam… ckckckck

  3. sunny pasti seneng bgt sooyoung jadi pendek.

    Pasangan taeny memang gtw tempat.

  4. wuahahhhaha…. ayam panggang…wakakakakaka.. aku jadi pengen baca komiknyaa…
    karya siapa tuh??
    lanjuutt yaaahh…….. *ststststs…jurus perubahan*

    • Komik 7 cm
      konsep cerita sih sama, jadi kecil gara2 makan sembarangan
      lalu kalau laper jd kecil dan kalau makan kembali lagi
      tp jalan ceritanya sih beda sama ini

  5. Choi soora said:

    Ahahah kayaknya sooyoung udah mulai suka tuh sama sunny haha 😀

  6. Miss New New said:

    kira2 lebih sedap mana yaa… Ayam panggang apa sunny bunny XP

  7. Gyaahaahaaaa,,,bner” lucu,,
    Apalgi shikshin tuh,,hhaaa
    Gk berhnti ktawaa,,,,hhaaahaa
    # -_-”

    NEXT

  8. lee deyeon said:

    Pasti Tae krjaan nya ngebyun mulu..
    Taeny nyelip nya lg NC an lg, hahaha..
    Oya agak aneh pas bgian prang bntal itu, kan syoo nya blum brubah jdi gede lg masa bisa ngangkay bntal, hehe..
    Sih Syoo somplak amat lah, mimpi ttep aja ttng mkanan, tngan nya sunny pula yg dkira ayam, hahai..

  9. kayaknya bagusan soo jadi kecil aja deh!
    kalo gede dia rese! hehehe!
    next chapt dulu ya kak! 🙂

  10. Little Kim dee said:

    g sadar g mimpi sii sooyoung otaknya mkanan smuaaa wkwk

  11. Hahahaha 😀 Maifate unnie, serakus ini kah uri Sooyoung unnie ? XD
    Keterlaluan mah, sampek kebawak mimpi segala XD Hahahahahaha XD

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: