~Thank you for your comments~

Kiss Kiss [drabble]

A/N : Drabble iseng yang melibatkan pairing-pairing SNSD =3 mudah-mudahan lucu~
Sedikit bingung dengan judulnya sih.

Suatu hari di ruang santai asrama SNSD.
Yuri mendekati Taeyeon yang sedang membaca majalah.
“Taeng” kata Yuri dengan wajah serius.
“Ya?”
“Kamu lesbian kan?” kata Yuri dengan suara agak keras supaya semua anggota yang lain juga ikut mendengar. Dan benar semua mata langsung tertuju pada Yuri dan Taeyeon.
“A-apa yang kamu katakan Yul, mana buktinya kalau aku lesbian?” katanya sedikit tergagap. Tapi di detik berikutnya dia sudah dapat menguasai dirinya kembali.
“Buktinya kamu sering meraba bokong Fany-ah di depan umum!”
Wajah Tiffany memerah.
Taeyeon menyilangkan tangannya di depan dada, “Suka-suka aku dong because I like big butts! lagian itu bukan bukti”
“Kalau memang kamu bukan lesbian” Yuri menunjuk ke arah Tiffany, “Coba kamu cium Fany-ah disini sekarang juga dan bilang kalau kamu bukan lesbian!” tantangnya.
“E-eh? Eh?” Tiffany bergantian menatap ke arah Yuri dan Taeyeon.
Taeyeon menatap Yuri tidak mau kalah.
“Oke, kalau memang itu maumu. Come here, Fany-ah~”
“Ehhhhh?”
Karena Tiffany tidak mendekat Taeyeon sendiri yang mendekat.
Taeyeon mendekatkan wajahnya ke wajah Tiffany. Tiffany memekik dan memegang mulut Taeyeon berusaha menjauhkannya.
“Tu-tunggu Taeng! kamu memang sering meraba bokongku, tapi jangan begini! >_<”
Taeyeon berpaling pada Yuri, “Yul, Fany-nya nggak mau nih”
“Masa bodo!”
“Yul, jangan seenaknya saja! Kamu sendiri juga! Kalau memang kamu bukan lesbi, coba kamu cium Sica!”
Mendadak paras Yuri memerah. Jessica yang sedari tadi disana mendengarnya dengan jelas.
“………………”
“Sica! Kamu juga!”
Jessica menatap Taeyeon dengan tatapan seperti mau berkata ‘ck bawel banget sih, jadi nggak bisa baca nih’
Dia menaruh majalahnya dengan gaya sedikit cool berjalan mendekati Yuri. Dengan berani ia mencium Yuri.
“Woahhh!” anggota-anggota SNSD yang lain ribut.
Keripik kentang yang berada di mulut Sooyoung sampai terjatuh. Wajah Seohyun merah padam menyaksikan kedua unnienya berciuman.
“Segini cukup? Cuma cium aja ribut…”
Tampang Jessica sama sekali tidak berubah, sementara paras Yuri sudah merah padam.
“Sicaaaaaaa!!!” Yuri memukul-mukul bahu Jessica dengan gemas.
Yoona yang melihat kejadian itu sedikit membanting remote TV di tangannya.
“Taengoo, aku juga akan buktikan!” seru Yoona tidak mau kalah.
Yoona menarik tangan Yuri hingga Yuri berpaling padanya, dan Yoona menempelkan bibirnya ke bibir Yuri dengan berani.
“!” mata Yuri mendelik kaget.
Sekali lagi anggota-anggota SNSD dibuat ribut.
“Kenapa jadi begini… sejak kapan personil-personil SNSD jadi lesbian…” keluh Hyoyeon capek sambil menepuk kepalanya. “Inikah akibat terlalu lama tinggal bersama dengan sesama perempuan…?”
“Yul, laku ya” ujar Sooyoung nyengir.
Sunny yang sedari tadi memperhatikan Sooyoung pun tiba-tiba ikut mencium bibir Sooyoung. Bungkusan keripik kentang yang dipegangnya sampai terjatuh.
“A-apa yang kamu lakukan Sunny Bunny?!”
“Apanya? Membuktikan juga dong”
Seohyun menyentuh bibirnya, membayangkan dirinya sedang mencium Yoona, tapi sayangnya dia tidak seberani itu untuk melakukannya.

*~Fin~*

Advertisements

Comments on: "Kiss Kiss [drabble]" (37)

  1. wah gilaaa…
    Aku suka banget nih walaupun pendek bnget…
    Sering2 aja bikin drable yg kaya gni thor. Wkwkwkwk…
    Semangat…!!!!

  2. Waah,, yul jdi rbutan bwt d cium,, wkwk 😀
    aqu mw dunk d cium yul 🙂 *ngarep*

  3. Annyeong new reader here 😀
    mian br komen disini ^^;
    kyaa drabble yg critanya daebakk!
    Jd pgn iktan cium”an jg.. Wkakak :p
    btw it kok yoona malah cium yuri sih bknnya seobb 😦
    huhuhu..
    Lanjut ya thor,
    fighting!

  4. wkwkwk
    lucu thor:-D

    Ternyata yang normal hyoyeon doang

  5. Seomatesprolink said:

    Kasian seobaby,,yoona mlah mencium yuri T.T
    Bagus n lucu crita’a,sering” buat ff ky gni ea??hehehe…

  6. WOOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAA….
    gak kebayang jika aku melihat semua itu secara LIVE!!!
    OO *melotot*

    piting autor!!

  7. yamalatoz said:

    yulsic x yoonyul XD
    kali kali soosica dong thor XD

  8. wah kocak nih drabble’y gara2 g mw di sebut lesbi ampe gitu’y hahah tapi keenakan..wkwkw

  9. YoonAddict said:

    Hahahaha
    Lucu bangeeet….. Sampe ngakak baca.a 😀
    Yoong,, jgn cium yuri dunk!!! Kasian seo >:o

  10. Wah gila abis,
    Lucu banget,walaupn pendek cerita@…
    Ditunggu ff lain@ ya author..
    Makasih…

  11. YoonYulSic said:

    gilaa… pendek tapi lucunya mita ampunn …

  12. Kyyyaaaa,,,,
    Owhhh,,,
    Tae:” I love big Butt ”,,,wuahhh,,
    ByunTae,,
    Hha,sica ,,wah Yul dpet 2 yee,enak bngat,,,ksian seo,hhuuu
    Kereeen,,,

  13. wahh hahaha yuri unnie :*

  14. kaitoyoong said:

    oh no!!!
    kasian Seobaby thor uda kaget ama kissing unnie2nya
    eh mesti Yuri unnie

  15. monnnnn…keren tuh jessicanya
    wkwkwkwk..bagus neh

  16. wah si yuri hebat…
    laku banget…
    tapi yang paling hebat ya jessica lah…
    cool banget gayanya…

  17. Lucu,,, dann ngegemesin,,, ckckckck

  18. lucuuu,,,,
    yuri lakuuuu…yeayyyyy
    heheh

  19. OughHh! Sakitt hattee…unnie,, harusnya yoong cium sicababy aja hikss*nangis.bareng.hyunie

    nice drable unn!

  20. yoongkumaseororo said:

    Waaahhh… Gelo… Napa jadi ciuman massal gini =____=

  21. Desi si locksmith said:

    Suka bnget pas part sunny nyium sooyoung…
    Lol bnget..
    Keripik nya ampe jatoh…
    Hahahahah

  22. Miss New New said:

    aku baca lagi
    masih lucuuk monn >,<

  23. wkwkwk…
    iseng buka daftar semua ff yg eonni pnya, nyangkutlah disini^^
    wkwkwk!! yul enak bgd bibirnya di icipin ama YoonSic *mupeengg*
    dann hyunniee… poor maknae..
    ini kan ff lama ya kann.. authornya baek hati koq kmu bakal dikasih kesempatan nyicip bibirnya yoong bahkan lebih dari itu *ehhh*
    inilaah efek abis bacaa si En** bbrapa menit yg laluu -_-

  24. Shin Young said:

    Kasihan seo XD

  25. Aaaaaa aku suka sama gaya nya Jessi disini >.<
    Btw, aku ketawa thor baca ini.. Hehehe.
    Oya, bikin ff maincast SooSica dong kakak author… 😀

  26. coba aku disitu…aku cimin deh semua..buat buktiin aku ga lesbia hihihii

  27. Always loyalist said:

    Ini udah yg ke-3 kalix aq bc ni ff, tp sumpah dah kocakx gak berkurang,lucu banget ms ngebuktiinx klau gak lesbi smpe sgtux..,hmmm dasarrrrrr konyooool but they nice.
    Hehehehe lanjut thoooorrrrr.

  28. Yul sok sokan malu nih sama sica,padahal klw cuma berdua yul yg paling semangat#ditendangyuri. Cie yul jd rebutan member snsd nih. Yg lain jg modus nih wkwkwk. Seo cintanya bertepuk sebelah tangan ya#pukpukseo. Buat drabble lain ya terutama yulsic! #readermaksa

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: